Rabu, 24 Mei 2017

Mimpiin Neng

Sebelum lupa,saya berusaha ah tulis ini,mimpi yang dibilang aneh ya memang aneh tapi lucu.
Kamu bercerita panjang lebar di history ig mu,dan mendadak history ig menjadi sebuah film pendek,tentang keasyikan masa masa indah mu di man genteng, kamu ceritakan satu persatu temen temenmu,dimulai dari laki laki hitam manis entah namanya sopo,tapi di film itu kamu membuatkan dengan teks "Abdulrah...Dan "men" nya itu coretan cat yang ada di potongan gambar disebuah sudut tembok di potongan film,jadi saya simpulkan mungkin namanya Abdurahman.
Kamu cerita tentang kekonyolannya tentang keberanian nya membela kelompokmu,tapi entah keberanian opo.

Kedua, lelaki gemuk nan lucu, kamu ceritakan juga,dengan potongan film sedang mendemonstrasikan tentang entah opo,yang pasti dia mempraktikkan sedang memotong sebuah pisang namun pakai gergaji,lalu mengenai tanganya,dan teman perempuan yang lain mendemonstrasikan sedang membantu pertolongan pertama bila mana terjadi kecelakaan,dan entah kenapa di potongan film itu,man genteng berubah seperti jadi smk jurusan keperawatan.

Lanjut temenmu yang lain,kamu perkenalkan seorang perempuan gemuk yang sekarang sudah menetap di Amerika,dulunya dia pernah mengajakmu piercing lidah barengan,tapi kamu ga berani,dan emang itu ga pernah terjadi sampai akhir lulus sekolah,
Dan di masa mendatang kamu ceritakan hidupnya yang sekarang penuh tato dan piercing di lidah dan banyak ditelinga, tapi dia sukses jadi model di amerika. Namanya Bella,dan dimimpiku aku pernah stalking juga di ig,kamu punya temen seperti itu.

Seterusnya seterusnya seterusnya..Kamu ceritakan perjalanan mu naik lembah yang entah dimana, namun yang saya tau kalo penampilan nya begitu kamu ada sedang dlm petualangan.
Petualangan hunting foto rame rame, lewat jembatan gantung kereta api,yang dibawahnya penuh dengan hutan rimbun,lalu pagi paginya yang ditemani ngopi bareng temen temen man gentengmu,pokoknya hari itu indah,yang mungkin menjadi latar kamu ingin membuat history di ig,

Salutnya aku disitu,kamu mungkin Ditemani fotografer handal yang rekam semua aktivitas mu sama temen temenmu,dan untuk edit videonya saya salut ke kamu,ganyangka aja bisa edit video se rumit dan jadi sebagus itu.

Lalu Seterusnya seterusnya seterusnya lagi..
Hampir bagian akhir dan tiba saatnya kamu cerita tentang kamu sendiri, belum sempat di ceritakan tapi diawal potongan film kamu sudah bilang kepemirsa penonton berteriak " jangan terlalu banyak kepo" dengan gaya yang rada meremehkan,lalu tertawa

Tapi belum sempat saya tonton,sebab saat itu situasinya saya sedang nonton di tengah kota yang bising motor sana sini,pergilah saya ketempat yang agak sepi,tibalah disebuah toko jasa jahit,permak,bordir,potong pakaian lelaki wanita...Dan lucu e,dia sekaligus berjualan rokok juga.

Bukalah saya henpon lagi,beserta notif Instagram yang sudah banyak diantaranya

Rinasrtk menyukai video yang Anda tonton.
Ghinakampak menyukai video yang Anda tonton.
Fadlihmchlis menyukai video yang Anda tonton.

Bukan seperti biasanya, kalo biasanya notif ig itu

Rinasrtk menyukai video yang Anda bagikan.
Ghinakampak menyukai video yang Anda bagikan.
Fadlihmchlis menyukai video yang Anda bagikan.

Lucu e mereka mereka mereka juga  suka apa yang kamu bagikan ini haha,padahal kehidupan nyata ini mereka temen2 sekolah saya.

Tiba saatnya aku nonton part bagianmu,tapi belum sempat ditonton lagi suasana berubah lagi, saya sedang dilapangan bola,lagi nonton permainan,bersama kegaduhan suporter, akhirnya udahan mimpi e. Dan ya sudah

Hahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar