Rabu, 24 Mei 2017

Bismilah

Apa apa juga harus Bismillah pan ya...
Sudahnya Alhamdulillah...

Kesal.. karna usaha saya mencuri lagi blog TEH ANGAT (blog saya yang dulu) (yang hilang karna kelupaan password) sia sia...
Alasan.. Google ta dapat memverifikasi bahwa ini benar benar anda..

E terus saya sopo Mbah...Mbah Google
*Mbah Google: mbuh~

Sedang kesal kesal lalu mikir..
Apa benar saya belum paham siapa saya.. sesungguhnya

Apa mungkin kebenaran ta cukup paham siapa saya sesungguhnya..sehingga saya selalu di salahkan oleh kebenaran..

Apa mungkin malah saya yang ta paham apa itu "benar benar paham..

Sedang kesal kesal.. paham

 buat apa kesal buat apa kebenaran..ini kan bloging lageee...

Sudah dulu ah, sekian..




Link blog lama

 http://rahadianmn.blogspot.co.id/?m=0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar