Rabu, 24 Mei 2017

02.41 pagi

Tumben tumbenyaaa sampean bales cepet di pukul 02.41 pagi

Ooo mungkin kalo jam segini waktu sampeyan udah agak longgar ya..
Tugas kuliahmu juga sudah beres,sudah dapat liburan kuliah menjelang Ramadhan juga...

Kalau boleh menghayal yaaa..siapa tau dibalik lama mbalesnya WhatsAppmu, sampean cari waktu yang pas agar dapat berpikir woles saat chating dengan saya hehehe

Berkhayal kan bebas bebas saja ok...

Padahal aslinya mah dibalik lama bales chatnya sampeyan ini males dengan dengan isi chat chat saya yang selalu mbrudul,ga jelas,kebanyakan..makanya sampeyan balesnya dikit..
biar ya siapa tau saya mengerti sendiri bahwa chat saya ngganggu hahahaa

Tapi ketahuilah wahai orang jauh,saya ini orang yang gatau malu..hahahaa

Sudah ah..lama lama blog ini malah jadi area curhatnya saya yang norak ini...

Terimakasih inspirasi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar